Katanya Seni!!! Ini Bahaya Tato Sebabkan Kanker

Obat Kanker Kulit Untuk Ibu Hamil - Katanya Seni!!! Tato bukan lah seni, karena seni itu keindahan bukan corat coret asal dikulit, terlebih lagi yang katanya seni itu malah berbahaya bagi orang yang memilikinya.

Tato merupakan kegiatan menggambar dikulit yang telah dilakukan sejak jaman dahulu jadi kalo anda punya tato maka anda termasuk orang jaman dulu bukan gaul.

Cara mendapatkan tato adalah dengan menyuntikan tinta warna ke dalam kulit menggunakan jaruKhasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat jarum kecil yang bergerak cepat untuk menempekan secara permanen warna yang dinginkan pada kulit hal ini tentu menyakitkan.

Katanya Seni!!! Ini Bahaya Tato Sebabkan Kanker


Terlebih lagi penggunaan tato bukan hanya 1-2 hari melainkan berbulan bulan hingga selamanya.

Selain dilarang oleh agama karena tidak ada manfaatnya, membuat tato pun merusak estetika kulit serta fakta baru menyebutkan tato dapat menyebabkan kanker kulit.

Peneliti menemukan fakta bahwa dalam tinta tato ditemukan Obat Gatal Selangkangan Pria lebih dari 100 pewarna yang berbeda beda serta para peneliti juga menemukan adalah lebih 100 zat adiktif yang sedang di gunakan.

Perwarna pada tato di buat dengan bahan kimia, pigmen yang digunakan tidak secara khsusu di produksi untuk tato umumnya mengandung kotorang lebih dari 80 persen perwaran adalah bahan kimia organik.

Boldsky menyebutkan lebih dari 60 persen pewarna yang ada pada tato mengandung azo pigmen yang merupakan zat yang dapat melepaskan amina aromatik karsinogenik.

jika zat ini berkombinasi dengan sinar matahari maka kanker kulit bisa terjadi sehingga jelas tato tidak ada manfaatnya.

0 Response to "Katanya Seni!!! Ini Bahaya Tato Sebabkan Kanker"

Posting Komentar